Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

lomba dance2

lagi-lagi kita kalah..hari ini kita lomba dance di sekolah central..yg daftar cuma 6 tim..dan kita tetep kalah..gw merasa kekalahan disebabkan oleh gw..hixx..gw melalukan bnyk salah..bhkan dimulai sejak hormat..kok sial bgd c gw..huh..bayangkan kita ada di peringkat 4 dan hanya beda 5 poin sama ND yang juara 3..nyesek dehh..gw mpe kbwa mpe skrg nyesek na..mpe pusing gw..lesu abiss..dan ternyta yg kmrn juga kita peringkat 4..wat's up with this number 4 doin with us?!!AAAA!!!!trus rena keplitek tadi pas ngedance..ada apa dengan nasib BITEZ?!! huh...gmn c cara na untuk latih power???gmn caranya supya bisa kompak bgd?!!!setiap detil gaya??smwa na??!! apa kita hrs latian lari ky melissa, ikut kick boxing, nyewa c botak dari celeb itu?? gw kesel dehh..sampe kapan kita baru bisa membawa pulang trophy kemenangan??? gw pngen menang dan membuktikan cewe2 dance BUKAN cewe2 bodoh sprti kata c omas!! gw pngen dance dianggap sama ky lomba2 yg slma ini gmpg kluar na..tapi knp susah bgd c!!! uhhhh...

sudah deh kawan2..gw panas hati nya..haha..rena smga gk knp2 sama kaki lu..tapi di video td lucu jg loh pas lu jatoh itu..hahaha..tiba2 ilangg..trus muncul lg..hahaha..

seandainya kita bisa memmutar balik waktu...


evelyn kecewa sama diri sendiri~~

0 comments:

Newer Post Older Post Home