Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

post.post.post

sepi skali blog kita.haha..kok gk da yg post lg??haha..eh.kawan-kawan.rencanakan BGDO yukk..pas liburan nanti oke..hahaha..ntn twilight!!!hahaha..
oya.bsk ank ipa2 mau ke puncak loh..hihi..gypsy selain ipa2 jgn gmn2 yah..kita gk mau bkin iri ato gmn..pngen c bkin iri, tp bukan kalian, tp wali kls nya ipa1.hihi..
eniways.gw dan ank2 dari sanggar les lukis gw mau ngadain pameran lukisan.keterangannya sbg brikut:


Kasih Bunda Mengantar Pelukis Muda
Rabu, 26 November- Selasa, 2 Desember 2008
Crowne Plaza Hotel


hihi..terbuka untuk umum..belinya jg terbuka untuk umum.hahaha..ada pelelangan di hari ulang tahun gw (Sabtu, 29 November).haha..
gila.gw merasa lelah bgd deh skolahh..lelaaaaahhhh bgd..exhausted bgd.rasanya sesek nafas gmn gtu..hahahaha..knp c skolah jahat bgd deh..gw pusing..ah.yuda.gw les dulu ah.skalian ntar mau packing..ciao..

evelyn~

0 comments:

Older Post Home