Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

bner kali ren..kan c kezi membyangkan klo dy jd best friend cowo na yg uda lama gk bisa blg i love you..ya gak kezz??ato jgn2 emank bner lg lu bicara in man of honor..huahahahaha..gw gk kmn2 kok kezz..ayo cepet pulang..haha..yg pegi2 itu olip..olip mau ke thailand klo gk slh yah??haha..yg lain pada gk pegi ky na..cuma gw pngen bgd ke bandung neyh..eta kan pegi ke bandung jg tuh tgl 1 besok..klo breng kan asikk..haha..kezz..di amrik ngapain aja??jalan2 trus yah??
jalanan jakarta uda mulai sepi lohh..haha..hari ini gw gk kena macet sama skali di jalanan..haha..kemana-mana mobil dikit..jalanan serasa milik sendiri..haha..hr ini kan gw ke mangdu, kan lewatin seaworld tuh..ternyata rameeee abisss..gila..gw rasa na jd gak niat ke dufan..ahahaha..klo rame gtu ngantri na bisa stenga mati..haha..org2 dari luar kota rupanya uda pada dtg smwa ke jakarta..ckckck..oya, mangdu hari ini tetap rame, walopun gak serame byasa na..bisa di blg sepi malah..dan tutup lebi cepat..jem 5 tutup..eniwayy, kita mau beli baju dance gak c ren??

gw merasa aneh loh di jalan seharian ini..masa mikrolet tuh gak pada absen c..mereka tetep aja mengarungi jalanan*cieh.haha*..pdhl kan mreka jg merayakan idul fitri..payah dehh..klo mreka absen dari jalanan, kota jakarta pasti damai bgd..hahaha..dan polusi berkurang..pling gak 1 hari aja..haha..

rena..kok cd na gk kluar breng kaset na c (laskar pelangi)??yahh..gw bersabar aja deh..tunggu cd na..hahaha..



xoxo,
evelyn yang bosan dengan liburan tanpa teman-teman

0 comments:

Newer Post Older Post Home