Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

sahabat..

haha..alergi sma apa c kezz??oya kezz, c dotis sama eta jg pegi..ke lembang dan bandung..haha..
rena gw jd beli cd laskar pelangi hari ini..haha..gak pke kotak cd gtu deh..beda ndiri..haha..

gila, hr ini kan gw ke ta..dan tempat parkir na itu rame minta ampunn..p6, yg bysa na lantai parkir rahasia gw penuh..rupanya p6 gk bisa jd lantai rahasia klo menjelang puasa..haha..mall pada tutup pagi hari ini..dan bsk ada yg libur..contohnya pi..jadi gw berencana ke senci ato ps..nyokap sma kevin mau ntn laskar pelangi..klo disitu gk da chika, gw ntn laskar pelangi lg dah..hahaha..eh, lagu sahabat kecil nya ipang di album laskar pelangi bgus yahhh..kok suara na c ipang pas bgd c..serak-serak gtu.."semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya..."hahaha..merinding gw dengernya..haha..
ahh..sahabat-sahabatku kita bisa bertahan sampai akhir jaman gak yah??haha..semoga saja*apa c.haha*



evelyn
cinta liburr

0 comments:

Newer Post Older Post Home