Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

nonton laskar pelangi

WOW!!!
hahaha...gila gw shock abis td pas di pim di kasi tau klo blog kita lenyapp..
wkwkwkw...tp ysudah lah..kita bangun kembali..haha..

kawan-kawan..LASKAR PELANGI!!!

anjirrr..bagus gilaaaa...lucu pula...sedihhhh jugaa..hixx..

jadi begini..saya ceritakan dari awal pagi..


gw bangun jam 9..haha..padahal gw berencana berangkat jem 9..jadi miss telat neyh gw..haha..
gk ada yg bgunin gw kali ini..haha..jadi gw cepet2 tuh..
nah.eta tepon jem stenga 10.gw blg msi dirmh*uda mau jalan c.haha.*..dy blg klo gw nympe jem stenga 11, nyokap dy bisa anterin..tapi ternyata, nyokap gw blg gw bisa pke c pak jack..haha..jadilah, rute perjalanan gw bersama dots dan eta yang td nya mau naik shuttle bus dari bsd ke pim gagal..akhirnya, gw jemput dots di klinik nyokap na, trus jemput eta di rmh na, trus anter kevin ke tempat les na, baru deh jalan ke pim..kita nympe skitar jem 11an lah..dan saat kita naik ke tmpat bioskop,, antrian sudah puanjaaaannnggg di depan pintu masuk*bioskop blon buka, buka jam 11.30*. alhasil, gw, eta, dan dots ikut ngantri panjang2..tapi semakin lama org2 yg dtg mkin bnyk dan mreka smwa lgsg nyelak2 deket pintu masuk..jadi gw bagi tugas.haha.eta di sebelah kiri depan.dots tetap di tempat kita antri.gw di kanan depan..haha..pas pintu bioskop terbuka.smwa org lgsg desek2an..eta dpt antrian pling kiri dan nomer 2.tapi sayang nya itu antrian gak buka..dodol abissss..haha..gw antri di barisan pling kanan nomer 5..kita msi tunggu lg 15 menitan bru tu loket di buka..dan OMG bgd..cewe di blkg gw desek2 trusssss..rasa na dy nyenggol2 pantat gw mulu*UUHH*..geliii abissss..gw lgsg sengaja goyang-goyang trus..tp tu org gk sadar..trus gw taro tas gw di pantat gw..eh, tiba-tiba moses tepon blg dy 1 org aja..jadi pantat gw gk kejaga lagi, karena hp gw di tas, tasnya hrs gw ambil dulu..abis itu gw tutup2in lg, kembali pake tas..untung baris nomer 5, jadi gk lamaa2 amat deh..dan ternyata kita yang mau ntn ber12..rame abissss..hahaha..gw.eta.dots.rena.olip.desi.itik.dede.moses.bemby.dan ade+nyokap rena..kita ntn laskar pelangi di studio 2 jam 14.30 urutan F dan G nomer 7 sampe 12 *klo gak salah*..haha..2 baris gtu..


filmnyaaaa...bgusssss...astaganaga...gw jd pngen ntn lagiiii...hahaha..mahar nya kerennn..gw suka..haha..a kiong lucu abiss..lintang jeniussss..dan IKAL matanya COKELATTT...aaaaa....hahaha..saat lintang harus putus sekolahh..sedih bgd gilaa...banyak scenes yang bikin gw jadi merindingg..eta dan itik nangis tuh pas bagian lintang putus sekolah karena bapaknya mati..hixx..pada intinya, baca novelnya!!hahaha..gw in process neyh..hahaa..

ok kawan-kawan..hahaha..liburan klo ngapa2in ajak2 yah..haha..biar gak bosen neyh..haha..ciao..



xoxo, evelyn yang tersentuh dengan laskar pelangi

0 comments:

Newer Post Older Post Home