Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

maid of honor dan breaking dawn

eh gila abis gw udah nulis panjang" tadi error. ah sial lah. capek gw. haha. keki jg.
bener ren gw. maid of honor hehe. gw nntn kmren di pesawat pas kesini hehe. gak yah ne. gila gw ngebayangin cowonya yah. kasian bgt dah tragis. hahahaha. smoga gw masih bisa ngerasain sepinya lebaran yah haha. jadi bisa pergi pergi dengan mulus tanpa traffic yang rese hohoho.
enak banget tuh si oliv ke thai. jadi pengen. enak gak sih? hoho. eh gw uda beliin kalian kado loh hoho. smoga kalian suka dan gak ada yang terkena alergi haha. hayo tebak kadonya apa hehehe.
cacat ah. haha. eh gila deh gw. kan gw gak bole beli eclipse gtu kan disini bolehnya beli breaking dawn aja karena alesan gw bahwa di indo blom banyak yang keluar kan. trus gila nya gw keluar. gak tahan gak dibaca tuh breaking dawn. jadi alhasil gw uda slesein book onenya gila. jadi aneh gak sih kalo baca breaking dawn dulu baru eclipse? ato malah jadi gak seru? gaswat deh aah. haha. yasutra lah hoho. eh ntar kita jalan yah stelah gw balik hehe. yasudah deh. see you guys di jakarta. gw bsk balik dari sini malem hehe. byee.

xoxo, kezia yang tergila" sama breaking dawn. haha. karena edwardnya hihi :P

0 comments:

Newer Post Older Post Home