Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

situasi hari ini

hi kezz..haha..
psti masi ada laskar plangi pas lu balik..gw jamin..hahaha..

kira2 laskar pelangi bertahan berapa minggu yah di bioskop??

gila bgd dah..di radio aja mpe ada beritanya gtu, klo dimna2 antri sblon pintu bioskop di buka..
persis seperti yg gw alami kmrn..haha..

gw masi terbayang-bayang mata coklat nya ikal..bgus yahh..ky pke soft lense dehh..

hahaha..gw jg masi terbayang-bayang buaya yg menghadang lintang..ckckck..
hari ini gw baca laskar pelangi terngantuk-ngantuk deh..hahaha..
agak membosankan..tp tetep hrs baca..soal na gw mw pke buat resensi bi..haha..

hr ini gw jalan-jalan na ke ranch market..nothing special..

di rmh ntn maid of honor yg gw pinjem dr desi uda lama..haha..
skrg gw bru tau atholl..haha..ahh kuno abiss..hahhaa..
trus gw ntn wat hepens in vegas..bgus jg ternyta..scenery di ending nya bgus yahhh..romantic bgd..haha..

kawan-kawan..

ke pasar kaget yukk..yang ada di gogirl itu lohh..haha..
gw jg lg pngen k dufan neyh..uda psti rame c..hahaa..
yuda dehh..ciao dulu y..haha..


*rena dance gmn yah??ijin na dr sir simon ato wayan neyh??senin c!!ahh payahh..dan tutup tgl 1 gtu..kita gk tau apa2..ahhh..curanggg..*


xoxo, evelyn teringat terus laskar pelangi

0 comments:

Newer Post Older Post Home