Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

FINALLY

AH TEMAN2
saya kembali di peradaban.aduh.gw ngerasa kayak gw tuh ud skolah d luar negri, ga ktemu kalian 1 taon, trs bsk senen baru mw ktemu kalian lagi.huahuahua....lebay deh

HALLO semuany!pa kabar?
eh gw bru buka ni blog hari ini, dan buanyak bnged yg mesti gw baca.untungnya gw ud slese baca semua.hehhee.
klo d pikir2 untung juga ya punya blog barengan gini, jdnya walaupun gw ga kontek2 sm kalian, tp pas gw baca blog jd gw tw smua situasi dan kondisi serta the latest news.hoho.

eh btw c kezia oleh2nya paan?gila gw kmaren 2 hari bolos itu gara2 nykb gw tuh ad kerjaan d sono sm bkb gw jg ktnya ad masalah d bandung.jdnya gw trperangkap d bndung deh selama 2 hari.untungnya ad sodara2 gw dari nykb, mereka skolah d binus pd masuk senen (itu aj ambil rapot dulu, slasa baru blajar.BAYANGKAN!grr.iri gw)

nah.walaupun gw d bdg+lembang selama hampir 2 minggu(huh), tapi sori bnged y gw ga ad oleh2.huehuehue...soalnya gw ga menemukan sesuatu yang berkesan yang bisa d berikan k kalian.hehehehe...maaf ya :(

ADUH.sumpah gw kangen abisss.kangen.kangen.kangen..cuman sama kalian2.tp klo sm guru2 dan pelajaran amit2 dah.ampe mencret2 d paksa jg ga bkl kngen.hehe.

oh iya.laskar pelangi bukuny dikit lagi kyknya gw ud mw abis.eclipse gw BLM ABIS.hahaha.kebanyakan shopping sih gw d bdg.trs..breaking dawn gw sama sekali belum membuka plastik depannya.hahaha..

EH GILA YA.khn gw nympe rumah jumat pagi.trs gw tidur d rmh lgi.bru bngun jm 11an.trs tiba2 nykb gw blng klo dy d telp sm c bu aster.SYOK gw.hahaha.ktnya gw ga blh ikt susulan kuis fisika.soalnya gw ga mnta ijin dulu buat ga msk.y sudah deh.nasib2.ckckk..

BTW kita kpn nih next bgdo?jd mw nnton HSM3?haha.ahh.kngen jlan2..d skolah deh kita bicarakan.c nenek nih cupu.mengalahkan gw bolosnya.sm senen lgi.ckck.oh iya.itu foto d atas lucu ren.ahhh....sekali lagi......kangen.....

y ud deh.gw ini lgi berjuang mke internetny nykb gw.internet rmh gw lgi rusak.entah knp tuh speedy oon.huh..

oke deh.bsk kita ngobrol2 lgi yaaa.crita2.kantin yuk istirahat 2!!huahua..
y sudah..gw mw buka2 fs dan email.buanyak bnged nih yg blm d approve.hoho.byeee

miss u all.......
Clarissa :)

0 comments:

Newer Post Older Post Home