Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

go posting!

guyss gw kngen breng2 nih.bgdo lgi dnk.kok ud jarang yang ngepost sih?
ngepost dnk.biar hidup lagi.skali2 crita lgi gtu disini..hoho

kyknya title bwd gw d minggu ini adalah desperation and sadness.hhuahuaa.kyknya nilai2 gw berjatuhan semua deh.jelek bnged gila.padahal gw merasa sudah sangat amat belajar dengan sungguh2.ckck.gw merasa ad yang salah nih.aneh.kyknya otak gw lgi kebalik ato gmn gtu.kesel deh..

tp y sudah lah.sudah lewat.mudah2an gw bs lbh baik lagi..hoho.aduh ga kebayang nih sabtu.akhirnya keluar juga dari rutinitas sehari-hari di sekolah.gw doain deh biar pd menang lomba dancenya..go bitez!!!semangat!

abis itu sbtu kita jd nnton HSM 3 ga sih?gw sih pngen bnged!!!gila PENGUMUMAN nih.twilight ktnya bru kluar tgl 21 DESEMBER..yaitu sebulan setelah kluar di amrik.ckck.knp ya nasib indo sangat2 ketinggalan jaman.mudah2an kabar itu hanyalah kabar burung.mudah2an november ato desember awal ud kluar.ckck.ga sabarrrrr!!!

okeh deh.ayo kita hidupkan blog kita kembali lgi dnk!!!!hehehhe..
y sudah.gw cao dulu.
keep in touch!cya.

clarissa :)))

0 comments:

Newer Post Older Post Home