Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

sang pemimpi

ANJIRR.gw ud selese bc sang pemimpi!merindingmerinding sampe ky danau mata gw.hahaha.gilaaaa.bagus bgt bgt!klo dibanding laskar pelangi yaa sama lah org pengarangny aj sama.hahaha.tp gw lbh suka sang pemimpi.lbh ga bertele-tele dan lbh penuh harapan.anjirr.pas ngetik post ini aja gw ms merindingmerinding..aaa.gw jg mw jd sang pemimpi!kita ga blh mendahului nasib.hrs terus bermimpi..walau kdg cm itu yg tersisa dr kita.jgn prnah berenti bermimpi..

eh ngmng2 soal lagu sahabat kecil.abis gw dngerin kan gw sms si moses *si osis belagu*.
rena : ses! lagu di lasplang yg pas ujan itu judulny sahabat kecil.bgs bgtt.
moses : sp yg nyanyi? emg ud keluar albumny?
rena : br kasetny doang.cdny blom.bgs bgtt. yg nyanyi ipang.
moses : HAH? IPANG? itu kan yg nyanyi bete bete ah! buset!

hahaha.lebai bnr reaksiny si moses.

btw.keren kan banner foto diatas??gw yg edit lohh hahaha *bangga*

rena-bermimpi.

0 comments:

Newer Post Older Post Home