Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

haha.kepompong l ren!

hahaha.lirikny sih bgus.pas gw dengerin lgunya dan liad video klipnya, jd pngen ktawa gila.hahahha.yang nyanyi orgnya BeTe gila(belah tengah)huahuahua..kyk letoy2 gtu.cuman emank liriknya kocak, kreatip..

EH2, gmn kabar kalian pas dbdg?bsk crita yaa..jd dd sm nenek juara ga sih?msk peringkat?hohoho..tp bgus lah ud msk final.gw jg blm nnton eagle eye nih.gara2 klamaan latihan biolanya.plg2 tngan kiri gw jari telunjuknya kapalan.mati rasa.gw serem.hixhix..seburuk inikah klo gw maen biola.blm jago aj ud gini.apalagi ntar klo ud grade gede.4 jari tngan kiri gw sekeras batu semua kli :((

eh iya, jdnya kmaren kado cimut yg patungan itu khn rena, dd, nenek, cath, dan gw sendiri..gw cuman mw ksh tw, kadonya itu kyk pajangan celengan dari porselen gtu rada gede(cuman ga empat bayi ditumpuk sih cath.haha) plingan 1 jengkal tangan cwo.bentuknya tikus lgi pke baju bola.hahahaha..(gw mw ksh tw harganya, cuman ga enak d blog, ntar ad yg liad.bsk aj y d skolah.huahua)

y sudah deh.gw mw siap2 tdr.hari ini yg ol sedikit.cuh.

byee..
clarissa aja.

0 comments:

Newer Post Older Post Home