Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

penyakit akut-aih~

gw mau cerita neyh.haha..
teman-teman.gw sedang terjerat penyakit pelupa..parah abiss..

ada 3 kejadian belakangan yang mengindikasi penyakit gw ini..

yang pertama itu wktu gw msi di hk.sehari sblon pulang.nah hari itu gw pegi shopping ke daerah agak kota gitu lah.jadi yg tmpt na rame gtu.di causeway bay.nah trakhir setelah shpg2, gw masuk toko sasa buat beliin kalian semua oleh2 yang gw kasi..skalian beli yg lain2 jg c.hehe..nah kan uda tuh, gw pulang ke hotel..bokap gw gak ada, gw cuma ber4 sama nyokap dan ade2.bokap pergi gtu ada urusan.nah, kita smwa di hotel cuma bentar.krna mau cari mkan mlm.gw sama vinc pngen pipis.dy uda blg duluan dy di kmr nyokap.yuda gw di kmr sendiri..uda gtu kita pegi makan dan pas balik kita beres2 koper.krna bsk nya kita uda pulang jkrt..pas lg beres2 barang2 shpg, kevin minta kantongan sasa nya..nah kita cari2 gak ada.lgsg kaget dan mikir td sypa yg kira2 megang.gw pikir nyokap yg pegang.tapi trnyta gak ada.jadi akhirnya nyokap suru gw sama vinc balik ke toko sasa itu yg tempat nya yah mayan deh dari hotel gw..disana org nya merasa uda kasi ke kita.krna gak ada brg nya di situ..jadi mreka sampe ngecek ke cctv mereka sgla.dan memerlukan wktu yg lamaaaa abisss...gw berdiri di toko na sejem lebi sama vinc.parahh..apalg gw susah bgd ngubungin nyokap gw..susah bgdd bgd pkok na..kita uda takut aja gak ada..eh, akhirnya org nya kluar.trus dy blg klo dy uda kasi kantongan na DAN DIKASI KE GW!!GW MSUKIN KE DALAM TAS GW!!parah abbissss..huahahhahaaha...trus gw lgsg ngecek tas kan.eh.gk ada.gw lgsg inget pas gw pipis di kamar sendiri.trus mau pegi makan, gw pikir tas gw berat, gw kluarin 1 map oleh2 gtu dari temen bokap dan gw melihat kantongan sasa, jadi gw kluarin jg..parah kannn..huahauahahhaa..gw malu stenga mati..dan gw kluar toko sama vinc.c vinc lgsg kesel.krna dy bdiri uda lama bgd dan trnyta ada sama gw.hauahahauhah..ternyta nyokap sama kevin uda keburu dtg jg.krna bokap uda mau balik ke hotel.jadi nyokap kan tau bokap bakal marah klo tau gw sama vinc pegi b2 doank.jadi mreka ngejer kita.kata kevin dy papasan sama taxi bokap pas2an bru kluar dari hotel.hoki bgd gk coba..huahauhahaa..nah mulai dari ktemu nyokap kan gw critain tuh.nah mulai dari situ smpe balik di hotel gw gak bisa berhenti ketawa.huahauahhaha..menertawakan kebodohan gw sndiri gila..hahaha..abis lucu bgd jg c..hahaha..pas balik ke kamar hotel bener aja tuh kantong sasa ada..hahaha..untung aja, klo gak gw msti beli lg oleh2 buat kalian.haha..

nah yg kedua itu wktu hari keesokannya, pas pulang..jadi crita na gw lg transit di sing.bru aja kluar dari pswt terbang..trus tiba2 gw keinget ipod gw.gw cari di saku baju gak ada.gw cek di tas jg gak ada.mpe berkali2 malah.panik gw lgsg.haha..trus lgsg balik ke tmpt keluar dr pswat..hoki bgd, pramugari2 nya bru pada kluar.1 yg cowo akhirnya msuk lg untuk cari ipod gw.gak lama 1 yg cewe jg msuk lg.anjirr.gw uda deg2an stenga mati.tkut ipod gw ilang..nyokap uda blg klo ilang gak mau beliin lg.hahaha..gw uda lari2 kesitunya ngos2an deg2an pula..huh..trus org na be2 kluar.masa2 penentuan.gw liatin tangan na yg cowo.ky na dy menggenggam seswatu tp gk jelas bgd.ketutupan gtu..trus dy menghampiri gw yg akhirnya ditemenin vinc*dy uda stress sama penyakit pikun gw sejak hari kemarinnya-kejadian kantong sasa-*..dy blg, "next time remember when you listen to music"..haha..pdhl gw sm skali gk mendengarkan ipod di pswt terbang krna gw nonton.haha..cuma itu ipod awal nya gw taro di saku baju.trus pas duduk di pswt trbang gak enak, gw kluarin dan taro aja di pangkuan gw..EH.pas bediri mgkin jatoh dan gw gk sadar krna itu enteng bd.haha..parah..yg kjadian kali ini gak selucu yg kmrn krna yg kali ini mah gw takut stenga mati.haha..

nah yg ketiga adalah saat pulang kemarin, jadi hri apa tuh yah?pas kezi kasi oleh2 anting itu lah..haha..kan ceritanya selesai mandi gw pke tuh..gw lupa taro anting gw yg sblon na..haha..mlm na gw bru sadar lgi.ampun bgd deh.nyokap gw uda mau ngomel ky na.haha..soal na itu mahal.gw jadi ktakutan jg..ampunnnn..akhirnya ktemu di kamar gw..haha..

knp pnyakit pikun gw jadi akut bgd yah..ammpun bgd dehh..haha..

eh.kok uda pada gk ngepost c??hihi
..yuda d.cao dulu y..


evelyn yg punya pnykit akut plupa-aih~

0 comments:

Newer Post Older Post Home