Blogger Template by Blogcrowds


togetherforever.

hasil buruan baju dance

kezz..banner keren sama lu cacat apa hubungan na c??hahaha..
cacat beneran emank..haha..


kawan-kawan..hari ini gw menjelajahi mangdu dengan tujuan beli baju dance..

OMG bgd dahh..rame abiss setelah lebaran..uda pada balik smwa..tapi pasar mangga dua nya masi bnyk yg tutup gtu..jadi na susah cari barang yg mau grosiran.ckckck..

eniwayy,, gw berhasil membeli long torso*yg tadinya gw kirain nama na korset* dengan harga 50rb satunya..haha..mahal-mahal gila.pada cepe lebi gtu.ini aja yg goban susah dpt na..
ini urutan ukuran na:

rena & desi : 32

cat : 34

evelyn & jf : 36

agita : 38

gw muat nomer 34.cuma krna nomer 34 itu cuma 1. jadi gw akalin rena dan desi di ukuran yg lebih kecil.dan. gw dan jf di ukuran yg lebi besar..tadi na gw mau ambil 5 ukuran 34 dan 1 ukuran 38.haha..smga pada muat yah..haha..trus gw gak berhasil menemukan kemeja putih yang keren versi pirates yg kya di inet gtu..dan saat ke pasar mangdu ternyta masi bnyk yg tutup..jadi gw pergi ke pasar kopro*pasar yg ada di deket rumah gw*..di pasar kopro ternyta juga masi pada tutup.ada bbrp yg buka c..jadi gw dpt kaos kaki panjang wrna item seharga 6rbu.haha..dan penutup kepala wrna merah.asli na itu kain buat jilbab.haha.jadi gw berencana membelah 2 tu kain.in process ke tukang jait..jadi baru itulah hasil buruan gw 1 harian ini..
hal-hal yang masi kurang adalah:

- penutup mata
- kemeja
- celana pendek item*yg ini masi dalam tahap pembiraan*
begitulah..haha..cape kaki gw..gila..tolong sblon masuk skul pada dtg ke rmh gw dulu kek..pada nyoba dulu gtu..jadi pada ada bayangan kostum dance na masing-masing dan juga klo ada sesuatu yg gak oke bisa lgsg dibicarakan gtu..haha..okok..
dade, cao..




xoxo, evelyn keren*haha*

0 comments:

Newer Post Older Post Home